Senin, 11 April 2011

Lukisan Kaligrafi

Kaligrafi dalam bahasa kita sering diasosiasikan terhadap tulisan Arab. Padahal tidak. Semua tulisan tangan yang indah bisa disebut dengan kaligrafi.
Banyak istilah yang menjabarkan tentang kaligrafi. Seperti menurut Yaqut Al-Mushta’shimi, kaligrafer kenamaan periode Turki Utsmani, menyebut bahwa kaligrafi merupakan ilmu hitung ruhaniyah (bersifat ruhani) yang tampak dengan alat jasmani.
Menurut wikipedia, kaligrafi adalah seni menulis indah dengan pena sebagai hiasan. Artinya, kaligrafi merupakan tulisan indah yang dihasilkan oleh tangan.
Perkembangan kaligrafi dalam Islam menunjukkan keeratan hubungan seseorang dengan Alquran yang di ekspresikan melalui lukisan atau berupa seni menulis yang indah. Hal itu mengingat bahwa semangat kaligrafi juga merupakan semangat melestarikan Alquran, semangat mentadaburi isi pesan ayat ayat Qur’an.
Lukisan kaligrafi Imerupakan curahan hati ruhaniah dalam diri seseorang, yang diwujudkan dalam bentuk karya seni. Ungkapan tersebut tergoreskan dalam kanvas dengan warna warna keindahan menumbuhkan rasa kesejukan dan ketentraman dalam relung hati si pelukis maupun yang memandangnya.
Di bawah ini Koleksi Lukisan Kaligrafi Arab yang indah, asli karya Lukisan tangan, oil on canvas. Banyak pilihan model lukisan kaligrafi dengan nilai seni tinggi.



Bagi anda yang ingin order/pesan Lukisan kaligrafi, atau pun berkunjung ke gallery lukisan Kaligrafi di Bandung, Kami siap melayani Anda. Model bisa anda pilih di galeri kami, atau anda bisa order dengan model dan ukuran lukisan dari anda. Kami berikan harga yang terjangkau dengan keuangan Anda mulai dari harga Rp. 250.000,00 ke atas.
Order Lukisan via Internet juga bisa, Anda bisa langsung melihat di Gallery online kami, dimanapun anda berada bisa kami layani secara mudah, aman dan praktis.

Informasi & order:
E-mail: snouzh@yahoo.co.id
Hotline: 0899 7707 588

1 komentar: